Ide Bisnis Baru Hanya Bermodal Grup Facebook

Asslamaualaikum . Menggelitik kalo lihat judul diatas , ya berawal dari saya mengundan seorang tukang urut karena pas waktu itu badan kerasa kurang enak dan singkat cerita saya mengundang tukang urut. Dan akhirnya sambil menunaikan pekerjaannya saya mulai ajak ngobrol biar ga kaya kuburan hehehhe… setelah basa basi sudah langsung saya tanya ujung poinnya.

Saya : Mas sehari jadi tukang urut dapat pasien berapa??

Tukang urut : Ga mesti mas tapi rata-rata sih sekitar 5 -6 pasien dari sore sampe malem.

Saya : dalam hati) wah mantep tuh  dapat 6 pasien .. seandainya minimal per orang itu kasih 50.000 udah keliatan dong 300rb dalam semalam. sebulan bisa 9 juta tuhh…

Saya : Oh itu sore sampe malem yah….???

Tukang urut : Iya mas kalo pagi saya cari bisnis sampingan.

What ?? udah dapet 300rb/ hari paginya bisnis sampingan??

saya : emang bisnis sampingannya apa mas??

Tukang urut : saya online nan mas..

Saya : Onlinenan apa emang?

Tukang urut : ya apa aja yang sekiranya bisa say jual di internet.

Saya : lah emang cara pasarinnya gimana mba??

Tukang Urut : saya lihat-lihat di grup FB mas trus liat postingannya orang-orang trus kalo nemu barang yang bagus dan harganya murah dan kira-kira laku ya saya langsung telpon minta cod nan mas. Trus Barangnya saya jual lagi ke grup itu mas.

saya : lah emang laku toh? kan keliatan abis beli di grup jual ke grup lagi

Tukang urut : laku kok saya kalo jual pake akun yang satunya mas. Tapi kalo beli saya pake akun yang asli.

(kagak kepiikir saya dengan model bisnis online seperti itu)

Kesimpulannya : semua mempunyai peluang asal kita berani mencoba dan kreatif . so sekian cerita hari ini dari saya dan sukses selaku

salam berkah untuk kita semua..

aaaaaaaaamiiiiinnnnnn

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *